POPULAR STORIES

Rossi Tak Yakin Yamaha Bakal Beri Kejutan Besar Di Sisa Seri MotoGP 2017

Rossi Tak Yakin Yamaha Bakal Beri Kejutan Besar di Sisa Seri MotoGP 2017

Kabaroto.com - Pebalap Valentino Rossi mengungkapkan bahwa Movistar Yamaha takkan memberikan kejutan besar di sisa seri MotoGP 2017. The Doctor pun berharap Movistar Yamaha bisa menyelesaikan sejumlah masalah besar yang masih mendera.

Rossi sebenarnya mengawali tiga seri MotoGP 2017 dengan baik. The Doctor menempati posisi ketiga pada GP Qatar, serta posisi kedua pada GP Argentina dan Austin.

Namun setelahnya, performa Rossi terus mengalami penurunan. Pebalap berkebangsaan Italia itu hanya menempati posisi kesepuluh di GP Spanyol, gagal menyelesaikan balapan di GP Prancis, menempati posisi keempat dan kedelapan di GP Italia dan Catalunya.

Alarm peringatan juga kini berbunyi di kubu Movistar Yamaha setelah pebalap lainnya, Maverick Vinales, hanya mampu finish di posisi kesepuluh pada GP Catalunya.

"Setelah evolusi ini (yang dicoba di Catalunya), Yamaha bakal mulai bekerja untuk sasis tahun depan, jadi tak akan ada lagi berita baru," kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (19/6/2017).

"Jadi, mungkin hanya beberapa hal kecil yang bisa membantu kami. Kami harus mencari solusi atas masalah kami secepat mungkin," kata Rossi.

Berbagai hasil buruk ini menempatkan Valentino Rossi di posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2017 dengan mengemas 83 poin. Adapun, Maverick Vinales masih bertengger di puncak berbekal 111 poin.

Berita Terkait

Berita Terkait