POPULAR STORIES

Safety Gear Wajib Dipakai Saat Hujan

Safety Gear Wajib Dipakai Saat Hujan Safety Gear Wajib Dipakai Saat Hujan

Bro and sist apparel Safety gear wajib banget hukumnya untuk digunakan dalam berkendara apa lagi kita dalam keadaan Touring, entah bro and sist dalam berkendara di lingkungan Rumah, sekolah, kantor terlebih lagi perjalanan jauh akan tetapi bagaimana jika kondisi hujan sedang melanda apa safety gear juga wajib di pakai.

Perlu di perhatikan apparel exstra untuk safety gear yang bisa bro and sist gunakan kenapa dan gimana ini alesannya menurut bro Ari Javaradis. Yang pertama Helm dalam menghadapi serangan hujan, sebaik nya digunakan helm full face bro and sist supaya sewaktu berkendara wajah dan mata tidak terganggu oleh guyuran air yang bisa menyebabkan terganggu nya penglihatan dan kontrentrasi dan helm juga sangat penting untuk melindungi kepala bro and sist dalam benturan atau pun yang lain.

Yang kedua Sarung tangan, menggunakan sarung tangan saat hujan menjadi sangat oenting. Hal ini diperlukan supaya cengkraman tangan kesetang motor tetap maksimal agar lebih aman, pengendara atau Bikers disarankan menggunakan sarung tangan anti air agar sewaktu-waktu memegang cekraman atau gas tidak licin.

Apparel Yang ketiga jas hujan, gunakan jas hujan berbentuk jaket dan celana, bukan berupa jubah apa lagi Ponco karena jas hujan bentuk Ponco beresiko tersangkut rantai atau roda, jangan lupa gunakan jas hujan berwarna cerah agar terlihat jelas oleh pengemudi lain. Ucap bro Ari dari Javaradis yang sering touring kesana kesini.

Baca juga :