POPULAR STORIES

Saksikan Laga-laga Crosser Di Track Offroad Jeep Station Indonesia

Saksikan Laga-laga Crosser di Track Offroad Jeep Station Indonesia Foto Ilustrasi track offroad permanen di JSI. Kabarnya ada 1300 motorcross yang akan main di track offroad permanen JSI ini (Foto: Istimewa)

Para crosser sudah siap berlaga di Jeep Station Indonesia (JSI) hari ini, Sabtu (30/7). Mereka akan menyicipi tajamnya, lika-likunya, lumpur serta tantangan di track offroad permanen JSI, Megamendung, Jawa Barat. Ayo pantau terus perkembangan 'Jawara' Crosser di media online KabarOto.

Hari ini, Sabtu (30/7) lokasi JSI akan dipadati dengan para pemain motorcross, crosser. Mereka semuanya itu akan menapaki roda duanya menjajal track offroad permanen yang ada di JSI.

"Kabarnya ada 1300 motorcross yang akan main di track offroad permanen JSI ini," ucap Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum JSI.

Menurutnya, track offroad permanen Jeep Station Indonesia (JSI) tidak hanya dipergunakan untuk mobil Jeep offroad saja, untuk motor pun track offroad ini bisa dipergunakan, khususnya motorcross.

Hari ini, para Crosser tersebut sudah siap untuk memainkan laganya di track offroad JSI.

Sebelumnya, para crosser ini sudah survei dan menjajal track offroad JSI. Berikut videonya saat mereka survei track offroad JSI.

Baca Juga: