POPULAR STORIES

Salut, Kabytas Dan Ganepa Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI Di Air

Salut, Kabytas dan Ganepa Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI di Air Inilah saat pengibaran bendera Merah Putih di setu (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Hari ini tepat sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia mmeperingatinya. Begitujuga dengan komunitas motor Kabytas dan Ganepa. Mereka melakukan upacara bendera di Air.

Di bulan Agustus ini, sudah menjadi agenda acara di mana-mana dalam memperingati kemerdekaan bangsa Indonesia ke-71 tahun. Berbagai cara para komunitas motor memperingati hari Kemerdekaan RI ini. Pantauan media online Kabaroto, komunitas motor Kabytas dan Ganepa Tangerang melaksanakan upacara 17 Agustus di setu yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Di dalam upacara tersebut, Pembina upacara mengatakan agar masyarakat yang berada di setu-setu Tangsel agar tidak membuang sampah sembarangan ke dalam setu tersebut. Sebagai generasi muda mari kita jaga dan kita lestarikan lingkungan yang berada di setu 7 muara ini, dan saya meminta agar Walikota Tangerang Selatan agar menjaga dan melestarikan setu kita ini.

Menurut Cang Ali, Ketum Kabytas mengatakan, sebelum melakukan berenang atau upacara di dalam air yang pertama dilakukan adalah fisik dan lari-lari kecil agar otot tidak kaku pas kita berada di dalam Air.

Baca Juga: