POPULAR STORIES

Sambut Hari Jadi, OVOB Gelar Syukuran Dan Touring

Sambut Hari Jadi, OVOB Gelar Syukuran dan Touring Komunitas One Vixion One Brothers gelar acara syukuran dan touring memperingati hari jadi di markas besar OVOB Jabodetabek di Rawamangun, Jakarta Timur. (Foto: Dok. OVOB)

Komunitas OVOB (One Vixion One Brothers) menggelar agenda syukuran dan touring santai untuk menyambut 3th Anniversary OVOB Jakarta dan 1th Anniversary OVOB Tangerang, Jumat 25 Maret 2016, pukul 20.00 Wib, dengan titik kumpul di markas besar OVOB Jabodetabek di Rawamangun, Jakarta Timur.

"Acara Tumpengan berlangsung begitu seru dan dihadiri berbagai komunitas terdekat, sekitar 120 orang dari berbagai komunitas memadati kopdaran kami. Padahal bisa di bilang ini adalah acara dadakan untuk menyambut 3th anniversary kami dan Insya Allah Acara Inti Kami Dilangsungkan Di Daerah Terminal Terpadu Pulogebang Pada bulan Mei mendatang" kata perwakilan OVOB.

"Tak lupa doa kami panjatkan untuk mendoakan kemajuan ovob sendiri,dan kami jajaran pengurus Ovob jabodetabek mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan” dari berbagai komunitas yang sudah menyempatkan kehadiranya di kopdaran kami" tambahnya.

Setelah acara selesai, berhubung dengan libur panjang acara dilanjutkan dengam touring santai ke pantai ujung genteng yang bertujuan untuk refreshing sekaligus melangsungkan pelantikan untuk para member baru OVOB Tangerang. Touring santai ini diikuti sebanyak 12 motor dari OVOB jabodetabek. Rute dilalui, Jakarta - Depok - Bogor - Cibadak - Jampang Kulon - Surade – Ujung Genteng.

Baca Juga: