POPULAR STORIES

Sambut Imlek Chevrolet Adakan Program Mall To Mall

Sambut Imlek Chevrolet Adakan Program Mall to Mall Program Chevrolet Mall to Mall Exhibition (kabarOto)

KabarOto.com - Dalam menyambut tahun baru Imlek 2018, banyak cara yang dihadirkan produsen otomotif untuk merayakannya bersama pelanggan setia. Seperti yang dilakukan oleh Chevrolet dengan melakukan program Mall to Mall Exhibition, sebagai langkah pendekatan dengan para konsumen.

Baca Juga: Produsen Mobil Jepang Ancam Keluar dari Inggris

Program yang diisi dengan memberikan kesempatan bagi para pengunjung mall, untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk terbaru dari Chevrolet, dan mendapatkan kesempatan penawaran menarik dari Chevrolet. Kegiatan Mall to Mall dilakukan oleh Chevrolet mulai hari ini, Selasa 13 Februari 2018 yang berlokasi di Gandaria City Mall.

kabarOto
Display produk Chevrolet dalam Mall to Mall Exhibition di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan

Dalam program Mall to Mall yang berlangsung selama tiga minggu dan tiga lokasi berbeda ini, juga memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan dari produk Chevrolet, misal hanya dengan Rp 20 juta para pelanggan dapat membawa pulang mobil Chevrolet keluaran terbaru.

Tidak hanya di Gandaria City Mall, program pelanggan ini juga akan hadir di beberapa pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta dan sekitarnya selama tiga minggu ke depan, dengan tanggal dan lokasi sebagai berikut:

· Gandaria City Mall – Selasa, 13 Februari 2018 hingga Minggu, 18 Februari 2018

· Pondok Indah Mall & Mall Kelapa Gading 3 – Selasa, 20 Februari 2018 hingga Minggu, 25 Februari 2018

· Summarecon Mall Serpong – Selasa, 27 Februari 2018 hingga Minggu, 4 Maret 2018

“Program ini menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen, sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Meilita Iskandar, Director of Marketing, GM Indonesia.

Tidak hanya Chevrolet Spark, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax yaitu DP sebesar, Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan, DP Rp 60 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Colorado, DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Captiva, dan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Orlando.

Khusus untuk The All-New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet menawarkan promo DP dimulai dari Rp 60 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 4 jutaan, dengan gratis biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis).