POPULAR STORIES

Mazda Manjakan Pemudik Lewat Lebaran Campaign 2018

Mazda Manjakan Pemudik Lewat Lebaran Campaign 2018 Mazda juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50% untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program

KabarOto.com - Selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H atau dari Mei hingga Juni tahun ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2018”.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari 10 hingga 20 Juni 2018.

Untuk Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, mendapatkan gratis 2 liter MGO untuk periode 1–31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1–30 Juni 2018, serta diskon jasa 10%.

Baca Juga: Mau Mudik Tapi Kaki-kaki Mobil Bermasalah? Rekondisi Bisa Jadi Alternatif

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter MGO dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Jika diperlukan penggantian baterai, PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Selanjutnya pada 10-20 Juni 2018, PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik. Untuk penanganan darurat, dapat menghubungi nomor 1500985 (24 jam) atau khusus untuk Jabodetabek dapat menghubungi nomor 14051 (24 jam),” kata Igor.

“Selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan Lebaran ini, kami juga memberikan paket khusus potongan harga sampai 50% untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (1 Mei–30 Juni 2018)” pungkas Igor.