POPULAR STORIES

Sambut Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Rolls-Royce Phantom Hadir Di Wedding Fair

Sambut Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Rolls-Royce Phantom Hadir di Wedding Fair Rolls-Royce Phantom yang dipajang di driveway utama hotel (Foto: Rolls-Royce)

KabarOto.com - Sambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Rolls-Royce Phantom VIII hadir di acara Wedding Fair yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta, akhir pekan lalu.

Selama acara berlangsung, para tamu disambut dengan pemandangan spektakuler Rolls-Royce Phantom yang dipajang di driveway utama hotel. “Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini,” kata Christoph Choi, Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia.

Baca Juga: Tuner Mansory Berhasil Selesaikan Modifikasi Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Selain itu juga Rolls-Royce Phantom VI, yang juga digunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan, serta mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu.

Rolls-Royce Phantom VIII pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Mobil mewah asal Inggris ini dibekali mesin V12 6750cc yang menghasilkan output 563dk dan torsi 900 Nm. Mesin tersebut dihubungkan ke transmisi otomatis 8-speed.