POPULAR STORIES

Sambut Puasa Clubers Bandung Akan Wujudkan Family Gathering

Sambut Puasa Clubers Bandung akan Wujudkan Family Gathering Cluber Motor Bandung ER dan Ninja 650F (Foto: dok Clubers Bandung)

KabarOto Komunitas Motor- Tinggal menghitung hari bulan Ramadan tiba. Untuk sambut bulan puasa Clubers Bandung, ER dan Ninja 650F rencananya akan menyelenggarakan family gathering. Tujuannya untuk mempererat kekeluargaan diantara mereka para klub motor Bandung.

Jika tidak ada halangan akan dilaksanakan tanggal 7 Juni 2015. Waktu yang mereka pilih adalah pukul 16.00 WIB. Kabarnya di event ini akan didukung oleh acara, pembagian kaos, gantungan kunci, gelang clubers. Pembagian cutting sticker clubers untuk motor dan diakhiri dengan door prize. Tentunya diawali dengan sambutan Ketua dan Wakil Ketua.

Meriahnya lagi momen yang sangat berarti ini ditetapkan di Mozaik Cafe TSM Bandung. Dengan demikian diharapkan seluruh anggota clubers dapat hadir untuk mempererat kekeluargaan. Kabarnya lagi, sekarang ini sudah banyak mendaftar untuk hadir di acara ini.

Untuk mendukung acara ini turut mengundang Sixers Jakarta, Knight Community Jakarta, WOW (Women On Wheels), YROI Bandung dan Ninja 650 Owner Indonesia. (als)

Baca Juga:

Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi Indonesia
Scoowatt Ciptakan Ketangguhan Wanita
Cewek Farmasi yang Ingin Balap Motor