POPULAR STORIES

Sambut Valentine Dan Ultah, Mobilio Indonesia Adakan Bakti Sosial Dan Donor Darah

Sambut Valentine dan Ultah, Mobilio Indonesia Adakan Bakti Sosial dan Donor Darah Aktifitas bakti sosial dan donor darah yang diadakan MOI (foto: dok)

Mobilio Indonesia melakukan berbagai kegiatan bertema Mobilio Indonesia Peduli menyambut valentine di bulan Februari 2017, bulan yang penuh cinta dan kasih sayang. Tidak mau melewatkan momen ini begitu saja, Mobilio Indonesia chapter tapal kuda yang terdiri dari Situbondo, Banyuwangi, Jember, Bondowoso hingga Lumajang dan sekitarnya,melakukan kegiatan sosial berupa bakti sosial dan donor darah.

Acara pada 4 Febuari 2017 ini dilaksanakan di dua tempat. Tempat pertama MOI melakukan bakti sosial di panti asuhan Budi Mulya,Banyuwangi. Dan tempat kedua acara donor darah di salon mobil rekanan MOI, M2carwash. Selain dihadiri anggota MOI sendiri, acara ini terbuka untuk umum, dimana masyarakat juga bisa melakukan donor darah di booth PMI yg disediakan.

kegiatan donor darah oleh MOI tapal kuda (foto: dok)

Kegiatan ini selain menyambut valentine, juga dalam rangka menyambut ulang tahun Mobilio Indonesia yang ke- 2, tepat pada tanggal 15 Febuari 2017. Menurut Ketua Umum MOI Ivan Tamara, acara ini terselenggara atas kerja bareng M2carwash, MOI dan Mascot resto. " Selamat ulang tahun Mobilio Indonesia, semoga MOI selalu menjadi wadah yang dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh anggotanya," terang Ivan.