POPULAR STORIES

Sambut Valentine, Kawasaki Bakal Buka Pemesanan Terbatas Untuk Ninja H2

Sambut Valentine, Kawasaki Bakal Buka Pemesanan Terbatas Untuk Ninja H2 Kawasaki Ninja H2 Karbon. (Foto: Istimewa)

Dalam menyambut datangnya hari Valentine pada 14 Februari mendatang, Kawasaki akan membuka pesanan kepada publik untuk membeli Kawasaki Ninja H2 pada 13 Februari nanati.

Dikutip dari laman rideapart, Selasa (31/1/2017), pihak Kawasaki hanya akan menyediakan terbatas sebanyak 6 unit saja, untuk bisa mendapatkan motor sport ini, pecinta Kawasaki harus mengeluarkan kocek senilai USD 10.000 atau setara Rp 133,4 juta. Dan hanya akan berlasung dalam waktu 48 jam di diler Kawasaki Amerika saja.

Dari penjelasan yag dipaparkan pihak Kawasaki, Ninja H2 Carbon edisi khusus ini berbeda dari versi aslinya. Terdapat cat khusus, serat karbon di bagian atas, cat mengkilat, dan plat nomor serial. Edisi khusus dibuat hanya 120 unit secara global dan hanya 6 yang tersedia untuk pasar Amerika.

"Edisi khusus Ninja H2 Carbon ini pastinya bakal diminati berbagai kalangan. Ninja H2 membuat gebrakan saat pertama kali dikenalkan dan saya perkirakan banyak kegiatan saat pemesanan dibuka pada 13 Februari," jelas Senior Vice President Sales Operation Kawasaki Motor Corp Amerika, Bill Jenkins.

Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan edisi khusus ini bisa mendaftar terlebih dahulu di website resmi www.kawasaki.com pada Senin, 13 Februari mulai jam 9 pagi - 12 malam waktu setempat.

Pemesanan bakal diterima untuk siapa saja yang datang pertama dan menaruh uang deposit sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.


Baca Juga: