POPULAR STORIES

Sangarnya RS 01 Interceptor, Mobil Patroli Polisi Bermesin Nissan GT-R

Sangarnya RS 01 Interceptor, Mobil Patroli Polisi Bermesin Nissan GT-R RS 01 Interceptor menggunakan mesin Nissan GT-R berkapasitas 3.8-liter twin-turbo V8. (Foto: autoguide.com)

Renault Sport RS 01 Interceptor adalah salah satu mobil yang pastinya anda tidak ingin melihat di kaca spion Anda. Renault Sport RS 01 diatur dan disulap menjadi kendaraan patroli polisi di jalan bebas hambatan, dilengkapi dengan livery hitam dan putih, garis kuning neon, lampu strobo dan chassis bodi dari bahan serat karbon.

Produsen mobil asal Perancis baru-baru ini telah menciptakan mobil balap yang dibangun bertujuan sebagai hakim jalanan untuk mengejar kendaraan yang melanggar rambu lalu-lintas dan kendaraan yang melaju melewati batas kecepatan di jalan raya, seperti dikutip dari laman Autoguide.

Pabrikan mobil asal Prancis itu membenamkan mesin berkapasitas 3.8-liter twin-turbo V8 untuk mobil konsep patroli polisi RS 01 Interceptor ini dari Nissan GT-R yang dapat menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda dan dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 186 mph.

Penasaran seperti apa tampang sang hakim jalanan ini? Simak video dibawah ini.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait