POPULAR STORIES

Saung Bikers Jakarta Utara Adakan Halal Bihalal Bikers

Saung Bikers Jakarta Utara Adakan Halal Bihalal Bikers Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor, klub dan sesama bikers se-Jakarta Utara (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) sebagai wadah bagi para bikers yang berdomisili di wilayah Jakarta Utara, 23 Juli 2015 kemarin menyelenggarakan Halal Bihalal. Seperti apakah Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh komunitas motor Saung Bikers Jakarta Utara?

Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor, klub dan sesama bikers se-Jakarta Utara khususnya dan seluruh bikers se-Nusantara pada umumnya.

Bertempat di pelataran parkir lantai 5 Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Ratusan bikers yang tergabung dengan komunitas maupun klub memadati lokasi Halal Bihalal dan silaturahmi SBJU yang di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Dengan tema "Halal Bihalal SBJU dan All Bikers NKRI", yang di Komandoi langsung oleh seorang Ketua Pelaksana Om Fajar dari komunitas motor KHMJ.

Kegiatan yang di isi oleh sambutan dan ramah tamah ini di hadiri ratusan bikers se-Nusantara, dan beberapa undangan dari pihak instansi pemerintahan. Tak lupa di momen eratkan tali silaturahmi ini juga hadir dari pihak kepolisian sektor Jakarta Utara serta jurnalis media online KabarOto. Oke Bro and Sist, maju terus dan berjaya untuk SBJU.

Baca Juga: