POPULAR STORIES

Saung Bikers Jakarta Utara Jadikan Wadah Bikers Yang Solid

Saung Bikers Jakarta Utara Jadikan Wadah Bikers yang Solid Saung Bikers adalah tempat kumpul dan kopdar atau lebih spesifikasi lagi sebagai wadahnya para komunitas, club, single fighter, dan para bikers yang berada wilayah Jakarta Utara. (Foto: Saung Bikers)

Saung Bikers, jika dilihat dari namanya berarti tempat berkumpulnya para bikers. Memang saung bikers ini adalah tempat kumpulnya para bikers yang berada di satu wilayah, Jakarta Utara. Bagaimanakah saung bikers ini?

Saung Bikers adalah tempat kumpul dan kopdar atau lebih spesifikasi lagi sebagai wadahnya para komunitas, club, single fighter, dan para bikers yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Saung Bikers yang memiliki tempat berkumpul atau kopdar di depan Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Saung Bikers ini mewadahi 63 komunitas yang ada di jakarta Utara dan bersedia bergabung dengan Saung Bikers. Berdirinya Saung Bikers ini bertujuan untuk menyatukan para komunitas komunitas motor yang ada di Jakarta Utara agar kekeluargaannya semakin kuat dan solid, juga untuk memperkenalkan antara satu komunitas dengan komunitas yang lain.

Berdiri 7 Februari 2014, dengan beberapa penggagas seperti, bro Topan VOC, om Jin Sendirian, om Edo RIF J, abah Darwis. Saung Bikers Jakarta Utara memiliki tempat untuk forum internal di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Dan untuk kopdar dan kopsannya sendiri Saung Bikers Jakarta Utara biasa di selenggarakan dengan cara rolling setiap bulan ke komunitas motor yang bergabung dengan Saung Bikers Jakarta Utara dan Kopsannya diadakan di  depan Mall Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: