POPULAR STORIES

Scoot Motor Style 17 (SMS 17) Satukan Kebersamaan Tanpa Batas

Scoot Motor Style 17 (SMS 17) Satukan Kebersamaan Tanpa Batas Komunitas Scoot Motor Style 17 (SMS 17) (foto: Dok SMS 17)

Komunitas motor satu ini tersebar diberbagai daerah di Jabodetabek dan Cirebon, Scoot Motor Style (SMS) 17. Dengan berbagai macam kendaraan roda dua (all variant), mencoba menjadi sebuah komunitas motor yang merangkul para pencinta modifikasi di tanah air. Selain itu Scoot Motor Style 17 juga mengedepankan kebersamaan tanpa batas, dengan menyebar bendera SMS 17 di beberapa zona seJabodetabek dan Cirebon.

SMS 17 berdiri pada tanggal 8 Agustus 2015 di Cipinang Indah Jakarta Timur, yang di prakarsai oleh pecinta dan pengguna motor matic dan motor bebek look style. Saat ini SMS 17 di ketuai oleh Bro Tiar yang berharap menjadi wadah bagi para pencinta motor matic dan bebek look style yang berdomisili bukan hanya di satu daerah, tetapi meluas keseluruh daerah seNusantara.

Untuk merekrut anggota baru komunitas SMS 17sangat selektif dengan peraturan yang tegas, seperti dibutuhkannya keseriusan dan kebersamaan, memiliki motor pribadi, menjaga nama baik komunitas, no drug dan alkohol apalagi narkotika. Memiliki kelengkapan dan persyaratan berkendara, tidak ugal ugalan, menaati peraturan yang berlaku, dan tidak hanya numpang tenar.