POPULAR STORIES

Scoot Tunnel Tankbag Buatan 7Gear

Scoot Tunnel Tankbag Buatan 7Gear Scoot Tunnel adalah Tas atau tankbag produk lokal yang menyediakan berbagai jenis dan warna. (foto: istimewa)

Untuk mengganti peran box pada motor matic, 7gear membuat Scoot Tunnel. Scoot Tunnel adalah Tas atau tankbag buatan 7Gear produk lokal yang menyediakan berbagai jenis dan warna.

Apparel Scoot Tunnel bisa diletakan di bagian dek sepeda motor scooter matic dan memiliki kompartemen yang cukup besar, dapat di pasang di motor dapat juga dilepas. Terdapat key saver untuk menyimpan kunci kontak, ada juga tempat untuk menyimpan handphone. Dibagian kiri dan kanan juga terdapat bagian untuk menyimpan map.

Material ScootTunnel ini menggunakan bahan Lexter yaitu 80% terbuat dari bahan karet, dan dibekali dengan rain cover untuk melindungi dari air hujan. “Saat ini Scoot Tunnel yang paling laris, banyak digunakan di motor Yamaha Nmax dan kita jual dengan harga Rp 355 ribu. Saat ini kami juga membuat jaket dan apparel lainnya," ujar Adet Vriono, Pemilik Outlet 7Gear.

Bagi anda yang berminat dengan apparel Scoot Tunnel bisa datang ke outlet 7Gear di Jl. Cipinang Cempedak No.4 Jakarta Timur, atau bisa menghubungi 081222773360