POPULAR STORIES

SCTB Rayakan Hari Jadi Yang Pertama Di Lapangan Satu Jiwa Serpong

SCTB Rayakan Hari Jadi yang Pertama di Lapangan Satu Jiwa Serpong Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) Rayakan Hari Jadi yang Pertama di Lapangan Satu Jiwa Serpong.

Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) pada Sabtu (1/11/15) merayakan hari jadinya yang pertama di lapangan Satu Jiwa Serpong, Tangerang Selatan. Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesame biker’s ini dihadiri oleh ratusan komunitas dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Selain hiburan seperti dangdut dan DJ performance Komunitas SCTB juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim. Mereka juga melakukan rolling thunder konvoi berkeliling melintasi jalan raya di seputaran Tangerang Selatan. “Sebelum mulai kegiatan kita adakan rolling thunder dulu, startnya di lapangan satu Jiwa tempat acara, terus ke daerah Tangerang selatan dan balik lagi ke Lapangan Satu Jiwa Serpong,” jelas Bro Usup kepada kabaroto.

Komunitas yang telah memiliki 12 member ini berharap, dengan perayaan Anniversary kedepan anggota SCTB semakin solid dan kompak. “Semoga dengan acara ini member SCTB dan semua komunitas semakin kompak dan solid,” kata Bro Usup. 

Baca Juga: