POPULAR STORIES

Sean Glael Kecewa Dengan Hasil Balap GP2 Di Sirkuit SPA Francorchamps

Sean Glael Kecewa Dengan Hasil Balap GP2 di Sirkuit SPA Francorchamps Sean Glael Kecewa Dengan Hasil Balap GP2 di Sirkuit SPA Francorchamps (Foto : Ist)

Pembalap muda Indonesia Sean Gelael mengaku kecewa dengan hasil balapan Sprint GP2 di Sirkuit SPA Francorchamps, pada minggu (28/8) menyisakan rasa kecewa pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Pasalnya ia gagal meraih poin dan harus finish pada urutan 18.

Dari hasil itu, Sean Glael yang berada dalam tim Pertamina Campos Racing ini tetap bertahan dengan 24 poin pada seri kedelapan Sprint GP2. Hasil kurang bagus juga didapat rekan satu timnya, Mitch Evans yang finis di urutan ke-14.

"Sebelumnya kami berharap persiapan yang dilakukan selama libur akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga hasilnya akan berbeda pada balapan sprint GP2 berikutnya di Sirkuit Monza Italia," kata Sean Gelael dalam keterangan tertulisnya. Apa yang diharapkan pembalap berusia 19 tahun itu di Belgia tidak sesuai harapan karena kondisi kendaraan yang digunakannya.

Baca juga :