POPULAR STORIES

Sebanyak 306 Unit Porsche 918 Spyder Di Recall Karena Masalah Suspensi

Sebanyak 306 Unit Porsche 918 Spyder di Recall Karena Masalah Suspensi Porsche 918 Spyder. (Foto: carcoops.com)

Sebagian besar recall yang terjadi biasanya kita lihat menimpa merk kendaraan dengan type mobil produksi masal, namun tidak untuk yang satu ini, supercar eksotis dari jajaran tertinggi Porsche 918 Spyder pun ikut di recall karna adanya permasalahan pada suspensi.

Supercar pertama dari Hypercars hibrida yang merupakan saingan McLaren P1 dan LaFerrari ini terkena dampak recall dikarenakan permasalahan yang terjadi pada suspensi nya yang dinilai berada di posisi terlalu rendah yang dapat mengakibatkan mudah patah oleh badan penmeriksaan dan pengawasan Highway Traffic Safety Administration Nasional.

Dampaknya, sebanyak 306 unit dari supercar Porsche 918 Spyder yang beredar di Amerika Serikat bakal di tarik dan pihak Porsche akan mengganti komponen yang bersangkutan tersebut.

Yang mengejutkan ini bukan recall pertama yang terjadi pada jenis Porsche 918. Porsche pertama kali mengeluarkan pengumuman penarikan pada akhir 2014 lalu terkait penggantian untuk komponen chassis, dan juga permasalahan kabel kelistrikan di beberapa bulan kemudian pada tahun 2015.


Baca Juga: