POPULAR STORIES

Sebulan Diluncurkan, Chevrolet Colorado Centennial Edition Telah Terjual Habis

Sebulan Diluncurkan, Chevrolet Colorado Centennial Edition Telah Terjual Habis Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar truk pikap (Foto: Dimas/KO)

KabarOto.com - Dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang digelar April lalu, Chevrolet Indonesia meluncurkan Chevrolet Colorado Centennial Edition yang meluncur pada IIMS 2018 lalu, habis terjual. Pick-up truk yang hanya di produksi sebanyak 25 unit oleh Chevrolet Indonesia itu cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet memimpin pasar pick-up truk itu terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad lalu. Mobil ini memiliki tampilan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years dengan warna dan desain yang ditemukan pada truk-truk Chevrolet. Di setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

Baca Juga: Chevrolet Luncurkan Colorado Centennial Edition 2018

Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam untuk memilih kendaraan ini. “Truk pikup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai,terutama mengingat kegiatan usaha saya menjalankan peternakan sapi di luar kota. Bahkan anak saya pun, tidak sabar untuk mengendarai Colorado Centennial, suatu saat ia dapat mengemudikan kendaraan sendiri,tutur Irlamsyah Syam.

Tunggul Eriyanto, pemilik Colorado Centennial Edition mengungkapkan bahwa, kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik pick-up truk ini. Tunggul pun tak sabar membawa Colorado Centennial Edition miliknya dalam perjalanan panjang menuju Kalimantan bersama keluarga.

Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di dealer-dieaer Chevrolet seluruh Indonesia, memberikan pengalaman yang serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen pick-up truk.