POPULAR STORIES

Sedan Mewah Peugeot 508 Datang Tahun Depan

Sedan Mewah Peugeot 508 Datang Tahun Depan Tampilan Konsep Peugeot Instinc (foto: Carscoops.com)

PSA Group tengah bersiap untuk menghadirkan sedan mewah dibawah merk Peugeot dengan nama Peugeot 508. Laporan terbaru menyebutkan, Peugeot 508 datang tahun depan dan siap bersaing dengan Opel Insignia, Ford Mondeo dan Volkswagen Arteon.

Mengutip laman Carscoops, Laurent Blanchet, Direktur Product Peugeot mengungkapkan di sela-sela ajang Geneva Motor Show 2017, bahwa Peugeot 508 akan diposisikan sebagai sedan premium besar yang pas dijadikan mobil keluarga dengan tampilan premium dan futuristik.

 Peugeot Instinc

"Posisi Peugeot adalah untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik. Ini mengartikan bahwa kami tak hanya menjadi merk premium saja, karena ada merek lain untuk itu, salah satunya DS. Apa yang kita inginkan adalah untuk menjadi sebuah merk baik generalis dan benar benar terjun di segmen D." ujar Laurent Blanchet, Direktur Product Peugeot.

Di segi tampilan, Peugeot 508 akan mengambil desain dari Konsep Peugeot Instinc yang ditampilkan di ajang Geneva Motor Show. Tampilan futuristik dan mewah siap hadir dibagian luar.

 Peugeot Instinc

Sementara dibagian dalam, Peugeot 508 akan sedikit mirip dengan model Peugeot 3008 dan 5008. Peugeot 508 dibangun menggunakan platform PSA EMP2 yang mendukung pengembangan sistem plug-in hybrid. Selain varian plug-in hybrid, versi listrik dari Peugeot 508 juga akan ditawarkan.

Baca Juga: