POPULAR STORIES

Sehat, Valentino Rossi Siap Turun Di MotoGP Italia 2017

Sehat, Valentino Rossi Siap Turun di MotoGP Italia 2017 Valentino Rossi siap turun di MotoGP Italia 2017 (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi dapat dipastikan turun di MotoGP Italia 2017 akhir pekan ini (4/6/2017). Sempat dikabarkan jika Rossi takkan ikut turun akibat cidera di bagian perut dan dada pasca insiden di Cross Club Cavallara, Mondavio pada tanggal 25 Mei lalu.

Berita ini dikabarkan hari hari Kamis (1/6/2017), setelah tim medis resmi MotoGP menyatakan kondisi Rossi sudah kembali pulih dan siap bertarung dengan pebalap MotoGP lainnya.

Keputusan siap turunnya Rossi di putuskan oleh para tim medis yang antara lain adalah FIM Medical Director Dr Giancarlo Di Filippo, Chief Medical Officer of the Mugello Circuit, Dr Remo Barbagli dan MotoGP Medical Director, Dr Angel Charte.

Mereka sepakat bahwa Rossi dalam kondisi yang prima untuk ikut di balapan yang merupakan kampung halamannya dan sangat siap melesatkan Yamaha YZR-M1 pada hari Jumat ini (2/6).