POPULAR STORIES

Sejuta Colt Diesel Dan Sejuta Cerita Membangun Indonesia

Sejuta Colt Diesel dan Sejuta Cerita Membangun Indonesia Foto penyerahan mobil PMI (Foto: Yudi atmaja/kabaroto)

PT. Karya Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia merayakan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan sebuah rekor 'Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak' seerta menyelenggarakan acara Expo dan Bazar Sejuta Colt Diesel bertema "Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita" yang digelar bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Menyambut bahwa rekor satu juta unit Colt Diesel semakin memacu KTB untuk tidak hanya memajukan industri otomotif tetapi juga pembangunan Indonesia, dengan misi menjadi kendaraan transportasi pengerak ekonomi.

"Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia yamng lebih baik. Satu juta unit semakin memicu semangat membangun negri" ucap Duljatmono.

Perjalanan panjang KTB membangun Colt Diesel berawal dari tahun 1975, menempa Colt Diesel menjadi market leader yang tak tergoyahkan. Sejak awal munculnya Colt Diesel dipercaya untuk menjadi modal transportasi dalam proses pembangunan ekonomi dan instruktur Indonesia. Karena fungsinya yang sangat erat dengan aktifitas bisnis maka tak heran jika Colt Diesel dijuluki Andalan Bisnis Sejati.

Ide Truk Sejuta Mimpi hadir dari keinginan KTB Mewujudkan mimpi Indonesia yang lebih baik. KTB yakin para customer setia dan masyarakat Indonesia juga memiliki mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Berangkat dari latar belakang ini KTB mengabadikan truk yang ke-satu juta sebagai Truk Sejuta Mimpi. Nanti ini akan di sembangkan kepada Museum Transportasi, sebagai Truk No. 1 Indinesia yang menjadi moda transpoertasi dalam membangun negri.