POPULAR STORIES

Sekedar Look Style, Jadikan Bikers Berjiwa Sosial

Sekedar Look Style, Jadikan Bikers Berjiwa Sosial Visi dan Misi yang di usung mereka sangatlah baik, merangkul yang tadinya ada di jalan untuk menjadikan komunitas motor yang taat peraturan lalu lintas (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Sekedar Look Style (SLS) zona Tangerang Selatan (Tangsel) terdiri dari berbagai jenis motor matic atau bisa di sebut all matic. Visi dan Misi yang di usung mereka sangatlah baik,merangkul yang tadinya ada di jalan untuk menjadikan komunitas motor yang taat peraturan lalu lintas dan melatih mereka untuk berjiwa sosial. Wow mantap Bro and Sist untuk visi dan misinya.

Jumlah anggotanya hanya 16 member dan sebagian mereka ada yang masuk pesantren. Sekedar Look Style berdiri sejak 22 Juli 2015. Walupun mereka belum setahun tetapi solidaritas mereka sangatlah tinggi untuk para membernya. Demikianlah yang diakui Hilman, Ketua Sekedar Look Style.

Menurutnya, sebagai Ketua Sekedar Look Style mempunyai sekretariat di daerah Tangsel. Ketika Sekedar Look Style sedang kopdar, selalu membicarakan masalah ke depan dan sharing bareng.

“Sejarah ceritanya komunitas ini pertama kita datang ke vila raya terus iseng-iseng bikin bagian untuk membentuk komunitas yang solid. Jadilah Sekedar Look Style, yang berarti dari sekedar itu mereka mengambil dari keadaan mereka yang merasa tidak mampu tidak seperti komunitas-komunitas lain," ucap Hilman.

Dalam waktu dekat ini Sekedar Look Style akan mengadakan touring ke gunung bundar dan kopsan-kopsan ke barat dan timur. Nah Bro and Sist yang ingin menjadi member Sekedar Look Style silakan saja. Syaratnya mudah, mempunyai motor matic atau bisa di bilang all metic dengan mempunyai surat kendaraan yang lengkap dan safety riding di jalan.

Baca Juga: