POPULAR STORIES

Seksi Dancer Goyang 1 Dekade HSX 125

Seksi Dancer Goyang 1 Dekade HSX 125 Iya mereka para bikers HSX 125 dan para bikers yang hadir menyambut seksi dancer. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Honda Supra X (HSX) 125 kini sudah 1 Dekade. Perayaan anniversary HSX 125 yang sudah berusia 10 tahun ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Bukan HSX 125 jika tidak melaksanakan pesta ini dengan meriah. Apalagi saat seksi dancer naik ke panggung, wow semua terfokus untuk menonton ini.

Sabtu (12/12) kemarin, 1 Dekade HSX 125 telah diselenggarakan dengan sukses. Event ini dimeriahkan oleh beberapa acara, diantaranya musik ala bikers, pembagian plakat dan hiburan. Apalagi MC kondang yang sudah melalangbuana, Sang Idola yang meramaikannya lebih hidup.

Ribuan bikers Honda yang hadir di acara tersebut, terfokus saat seksi dancer naik ke atas panggung.

"Bro and Sist ayo kita sambut seksi dancer," demikianlah ucapan yang dituturkan oleh Sang Idola.

Cepat kilat yang awalnya para bikers yang hadir di acara ini sedang keliling melihat booth yang ada di sekitar lokasi dan kumpul merapat ke panggung. Iya mereka para bikers HSX 125 dan para bikers yang hadir menyambut seksi dancer. Pantauan kabaroto dilokasi beberapa bikers ada yang mengeluarkan kameranya dan ada juga yang menyaksikan seksi dancer ini dengan serius.

"Momen ini tidak boleh ditinggalkan, ini bagian rangkaian yang seru yang dapat menarik perhatian bikers," kata bikers HSX 125 yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Tarian seksi dancer tersebut menggoyangkan pesta 1 Dekade HSX 125. Usai acara ini, HSX 125 melanjutkan susunan acara berikutnya yang tidak kalah menariknya.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya bahwa 1 dekade HSX 125 ini dihadiri oleh ribuan bikers dari Jabodetabek, Jawa, Sumatera dan lain sebagainya. 

"Acara ini terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama diselenggarakanya safety riding yang bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan RSA. Tahap kedua barulah pestanya para bikers, hiburan dan lain sebagainya," jelas Bro Akbar, Ketua Umum HSX 125.

Baca Juga: