POPULAR STORIES

Selain Bebagi Takjil HVC Dan CVLI Kampanyekan Safety Riding

Selain Bebagi Takjil HVC dan CVLI Kampanyekan Safety Riding Selain berbagi takjil dengan cara Konvoi ke berbagai daerah di Jakarta Selatan, Dompet Dhuafa dan Honda Vario Club (HVC) dan CVLI juga mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Kabaroto.com - Selain berbagi takjil dengan cara Konvoi ke berbagai daerah di Jakarta Selatan, Dompet Dhuafa dan Honda Vario Club (HVC) dan CVLI juga mengkampanyekan keselamatan berkendara. Apalagi saat bulan ramadhan seperti sekarang ini dimana sebagian masyarakat Jakarta mudik menggunakan sepeda motor.

“Selain Tebar Takjil yang kita lakukan, kita juga mengkampanyekan keselamatan berkendara terutama sepeda motor apalagi selama bulan ramadhan dan menjelang arus mudik perkiraan para masyarakat pengguna sepeda motor untuk mudik meningkat dari tahun ke tahunnya”, kata Rizka Wiratno, Ketua HVC Jakarta.

Sementara itu Haekal salah satu pengurus CVLI Jakarta mengatakan, event tebar takjil ini sangat positif bagi kalangan bikers dan menggugah para bikers untuk berzakat melalui lembaga resmi seperti Dompet Dhuafa. "semoga event-event seperti ini tidak hanya meriah di bulan Ramadhan namun diharapkan bulan-bulan berikutnya, karena zakat sangat bermanfaat dalam perubahan taraf hidup masyarakat," paparnya.