POPULAR STORIES

Selain Produk After Market, APM Juga Pajang Mobil Di Autopro 2017

Selain Produk After Market, APM Juga Pajang Mobil Di Autopro 2017

Awal tahun 2017 lalu, pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan pasar mobil Tanah Air akan mengalami kenaikan sebesar enam persen tahun ini. Pasar mobil diperkirakan naik dari kisaran 1,060 juta unit pada tahun 2016 menjadi sekitar 1,1 juta unit di tahun 2017 ini. Hal ini menjadikan para Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air memulai tahun 2017 dengan optimisme tinggi.

Berbagai strategi dilakukan APM untuk dapat memperbesar potensi pasar yang disebutkan oleh Gaikindo tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Plc ini merupakan ajang pameran sektor komponen aftermarket dan modifikasi yang mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk komponen aftermarket yang terkini dan inovatif.

Industri komponen aftermarket dan modifikasi memang tak dapat dilepaskan dari industri otomotif secara umum, terutama bagi para APM. Produk-produk yang dipasarkan oleh APM tak dapat lepas dari berbagai komponen aftermarket dan bagi para pemain industri modifikasi, semakin besar pasar kendaraan bermotor, maka semakin besar pula potensi pasar yang dapat mereka raih.

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para Agen Pemegang Merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri komponen aftermarket, gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.

Baca Juga: