POPULAR STORIES

Selama Dua Hari JOSS Akan Manjakan Pemotor Penuhi Keperluan Pemudik

Selama Dua Hari JOSS Akan Manjakan Pemotor Penuhi Keperluan Pemudik

Sebagi bentuk apresiasi kepada para Bikers atau pemotor yang akan mudik sebagai mana tradisi saat berlebaran, akan hadir even JOSS (Jakarta Otomotif Super Sales) di GPS (Green Pramuka Square), Jln Jendral Ahmad Yani Kav. 48 Jakarta Pusat. Even berlangsung selama dua hari pada tanggal 27-28 Mei 2017, buka dari jam 09.00 - 22.00 Wib. Selaku tim suport acara ini, Jhe_Indonesia akan membagikan beberapa helm khusus kepada para pengunjung.

Ajang JOSS ini akan memanjakan para pengunjung dengan sederajat produk-produk Accessories dan Apparel berkualitas seperti helm, jaket, Spatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya dengan discount yang sudah pasti diluar kebiasaan besarnya. Diantaranya Box SHAD SH 40 plus bracket akan mendapatkan Special discount yang sangat luar biasa.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, gelaran JOSS juga akan diisi acara amal, yakni Charity With Their Smile bersama Yayasan Darma Kasih. Kemudian JOSS akan mengundang Bikers untuk berbuka puasa bersama, didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang Bikers senior yang piawai memasak aneka hidangan.

Selain itu pengunjung JOSS juga akan dihibur oleh aksi para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition). Bagi Bikers atau penghobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya dibidang Freestyle bisa ikutan ajang JFC ini, dan invo lebih lanjut bisa hubungi Nomor ini 0818-0888- 7896. Disini akan dibuka dua kelas, yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challange.

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan untuk pulang kampung dengan bermotor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman smapai tujuan dapat mengikuti acara yang di gelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).