POPULAR STORIES

Sepang International Circuit Siap Gelar F1 Dan MotoGP 2016

Sepang International Circuit Siap Gelar F1 dan MotoGP 2016 Sepang International Circuit siap menggelar perhelatan balap Formula 1 dan MotoGP 2016. (Foto: Istimewa)

Dua event balap tingkat dunia siap digelar di Sepang International Circuit pada oktober 2016. Event dimulai dengan Formula 1 yang digelar pada 30 september sampai 2 oktober 2016. Untuk MotoGP akan digelar pada 28 Oktober sampai 30 Oktober 2016.

CEO Sepang International Circuit, Dato Razlan Razali mengungkapkan kesiapannya dalam event tersebut. Dia juga mengatakan jika dua event tersebut memberi kesempatan yang baik kepada masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan F1 dan MotoGP secara langsung.

"Saya berharap masyarakat Indonesia bisa datang ke Sepang untuk menyaksikan dua event tersebut, karena dekat dan mudah dijangkau. Selain itu juga untuk memberikan dukungan kepada pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto," paparnya.

Sirkuit Sepang juga akan menggelar balapan GP2 Series, GP3 Series yang merupakan support dari Formula1 dan juga balap motor Asia Talent Cup yang menjadi support balap MotoGP.

Baca Juga: