POPULAR STORIES

Seperti Apakah Mobil Khusus Wanita Yang Dipersembahkan Daihatsu?

Seperti Apakah Mobil Khusus Wanita yang Dipersembahkan Daihatsu? Ilustrasi. Fitur keamanan lainnya, mobil ini dilengkapi dengan Smart Assist II yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan. (Foto: en.response.jp)

Daihatsu baru saja merilis mobil mungil alias Kei Car baru Move Canbus yang yang baru saja di rilis oleh Daihatsu di Jepang. Desain Daihatsu ini diperuntukan untuk para pengemudi wanita, alias mobil khusus wanita.

Kabarnya, mobil Daihatsu ini akan memberi pengalaman berkendara dan style yang cocok bagi wanita. Tampilan eksterior mobil ini cukup sederhana, tampilan interior yang natural dan kabin yang nyamannya terkesan kalem di ikuti dengan desain interiornya yang terlihat natural dan ruangan yang cukup nyaman.

Setiap model mobil Daihatsu ini menawarkan ruang yang luas, dengan pintu geser pada bagian depan dan belakang sehingga memperlihatkan ruang penyimpanan yang cukup lega.

Dikutip dari en.response.jp, fitur baru dari mobil Daihatsu ini adalah ruang penyimpanan yang bisa dioptimalkan untuk ruang kaki yang lebih luas, AFS yang ada bisa digunakan dengan nyaman saat berkendara di malam hari. Monitor panoramik untuk parkir dan juga sangat membantu pandangan saat berada di perempatan jalan.

Fitur keamanan lainnya, mobil ini dilengkapi dengan Smart Assist II yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan. Kamera dan radar laser serta sensor sonar untuk mendeteksi kendaraan yang berada di depan mobil dan pengereman darurat untuk mencegah tabrakan. Smart Assist II dapat juga memberikan peringatan pada pengemudi, pejalan kaki serta di penyebrangan jalan yang berada di sekitar mobil.

Terdapat variasi 8 strip dan 9 warna monoton sehingga mobil Daihatsu ini totalnya ada 17 pilihan warna. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp152 juta hingga Rp213 juta. Berminat?

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait