POPULAR STORIES

Seperti Apakah Penampakan Jeep Wrangler 2018?

Seperti Apakah Penampakan Jeep Wrangler 2018? Perbedaan antara Jeep Wrangler 2018 dengan model sebelumnya diantaranya dapat terlihat dibagian spackboardnya (Foto: autoevolution)

Belum juga usai tahun 2015 dan 2016 serta 2017, tetapi produsen Fiat Chrysler Automobiles (FCA) kini sedang sibuk membahas proyek mobil masa depan Jeep Wrangler 2018. Kendaraan ini nantinya akan menjadi mobil offroader di generasi selanjutnya. Seperti apakah?

Jeep Wrangler 2018 tertangkap kamera fotographer mata-mata yang tengah di uji di daerah gurun barat daya Amerika Serikat (AS). Namun ada yang berbeda dari penampilan Jeep Wrangler ini yaitu tanpa selubung pada bodi, bagian logo, dan identitas untuk sedikit menyamarkan. Mobil ini masih sama seperti model terdahulunya, hanya saja ukurannya terlihat lebih panjang.

Seperti yang dikutip dari  autoevolution.comJeep Wrangler 2018 ini terlihat ada jarak sekitar 1 inci antara kap dan spackboard depan yang telah di adaptasi untuk menambahkan kecepatan. Juga pada Wrangler 2018 ini memiliki ruang yang lebih luas. Interiornya pun terlihat lebih unggul dengan tampilan kabil yang lebih modern.

Namun untuk gaya dan sumber tenaga yang digunakan masih sama seperti model sebelumnya. Desas-desus sebelumnya model Wrangler terbaru ini akan memulai debutnya di Juli 2017.

Baca Juga: