POPULAR STORIES

Seribu Yamaha NMax Panasi Sentul

Seribu Yamaha NMax Panasi Sentul 1000 Yamaha NMax Panasi Sentul ( Foto : YIMM)

Lebih dari seribu unit Yamaha Nmax “memanasi” Sentul International Circuit (Sentul besar) Bogor dalam Jambore Varian Nmax “Colour Land Journey to The Max”. Keriuhan di hari Minggu 24 April 2016 itu menjadi bagian dari perhelatan seri kedua Yamaha Sunday Race yang dihelat oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Kumpulan lebih dari seribu unit Yamaha Nmax datang dari komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas. Mereka melakukan satu kali lap victory lap seperti yang digeber lebih dari seribu orang komunitas V-Ixion di seri perdana Yamaha Sunday Race.

1000 Yamaha NMax Panasi Sentul ( Foto : YIMM)

1000 Yamaha NMax Panasi Sentul ( Foto : YIMM)

”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul. Mereka sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race yang sudah heboh juga dengan balapan R Series pebalap profesional dan komunitas,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :