POPULAR STORIES

Seru! Komunitas Motor Bali Nobar MotoGP Di JHE Bali

Seru! Komunitas Motor Bali Nobar MotoGP di JHE Bali Pantauan media online kabaroto di lokasi JHE Bali, bahwa nobar MotoGP di JHE banyak dipadati oleh para biker yang tergabung di komunitas tersebut. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Malam ini, Minggu, (26/6) di event Jakarta Helmet Exhibiton (JHE) Bali menyelenggarakan nonton bareng (nobar) MotoGP bersama para komunitas motor yang ada di Denpasar Bali dan sekitarnya. Bagaimana pelaksanaan nobar MotoGP di JHE Bali tersebut? Dan, komunitas motor apa saja yang hadir?

Pantauan media online kabaroto di lokasi JHE Bali, bahwa nobar MotoGP di JHE banyak dipadati oleh para biker yang tergabung di komunitas tersebut. Diantaranya adalah komunitas ataupun club yang datang adalah HOBI, HSFCI Bali, YARRCI, RCB, YNCI chapter Bali, YRRCB, YVCI Bali, NBC, BMO, All Bikers Bali dan lain komunitas motor lainnya.

Terlihat mereka para bikers sangat memperhatikan layar lebar balap MotoGP yang sangat seru tersebut. Mereka berkumpul di tengah-tengah area JHE, tepatnya di dekat display motor-motor builder. Suara sorak sorai dan teriakan para bikers Bali itu sangat semangat fokus di nobar ini.

Selain komunitas motor Bali, nobar ini juga dihadiri oleh Jusri Pulubuhu, dari penggiat safety riding dan safety driving, Jakarta Defensive Driving Consultant (JDDC). Nobar ini juga disaksikan oleh para peserta pameran.

Mereka berharap agar event seperti ini terus terlaksana. Selain dapat bersilaturahmi dengan para bikers yang ada di Bali.

Baca Juga: