POPULAR STORIES

Serunya Bermain Offroad Permanent Di JSI

Serunya Bermain Offroad Permanent di JSI Track offroad JSI ini merupakan track satu-satunya di Indonesia. Dan, telah mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI). (Foto: MerahPutih)

Jeep Station Indonesia (JSI) berada di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Di lokasi JSI tersebut terdapat fasilitas offroad track permanent yang sangat menakjubkan. Seperti apakah track offroad permanent yang sangat menakjubkan yang ada di JSI tersebut?

Track offroad JSI ini merupakan track satu-satunya di Indonesia. Dan, telah mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI).

JSI merupakan wadah para penggemar komunitas roda empat jeep. Individual maupun komunitas Jeep bisa menguji andrenalinnya di lokasi sirkuit permanen JSI, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dengan adanya track permanen yang mempunyai fasilitas lengkap di kawasan Megamendung Bogor, track JSI ini keliatannya ekstrim tapi tidak sulit untuk ditaklukan dan track ini sangat lengkap ada lumpur, bebatuan, ketinggian, dan kemiringan tidak perlu takut semua aman.

Bayangkan Bro and Sist, kalau track alam sudah banyak kalau ini kan permanen jadi lebih dibutuhkan skill, ketangkasan dan menjaga emosi.

Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum JSI menuturkan, dengan adanya track JSI ini, dipersilakan agar komunitas lainnya, merasakan nikmatnya dan asyiknya bermain offroad permanent di JSI ini.

"Komunitas lain bisa mengadakan event di track offroad permanen ini. JSI hanya menyediakan sarana untuk teman-teman komunitas offroad," jelas Ketua Umum JSI.

Di sini tidak hanya dapat merasakan asyiknya bermain offroad, di sini, di JSI juga mempersembahkan JSI Resort dan fasilitas lainnya seperti, outdoor activity, paintball, api unggun, restaurant, lounge, swimming pool, outdorr gym, jungle offroad, safari night offroad, outbond, rafting, ATV kids and adults.

Baca Juga: