POPULAR STORIES

Serunya Touring Kemerdekaan KABYTAS Goes To Pangandaran

Serunya Touring Kemerdekaan KABYTAS Goes To Pangandaran Komunitas motor Kabytas ini sering melakukan perjalanan touring untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

‎Komunitas motor yang mengatasnamakan Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) menyelenggarakan touring Kemerdekaan. Mau tahu bagaimana asyiknya touring komunitas motor Kabytas?

Komunitas motor Kabytas ini sering melakukan perjalanan touring untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia. Beberapa waktu lampau Kabytas telah melakukan perjalanan touring santai bersama 10 membernya menuju Pantai Pangandaran. Tujuannya yang tak lain untuk mempererat tali kekeluargaan antar member.

‎Perjalanan di mulai dari titik kumpul di Kopdaran Kabytas di daerah Surabi Binggung Gaplek Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Tepat pukul 23.00 WIB rombongan berangkat meski harus menerjang dingin dan gelapnya malam, tetapi tidak menyurutkan semangat para bikers ini menuju titik yang sudah direncanakan.

"Meski kami harus menerjang dingin dan gelapnya malam di kami tetap semangat, dan di sinilah suka dan duka kami di uji dan kami lalui bersama, saling berbagi dan saling menjaga antar sesama rombongan," ungkap Cang Ali kepada media online KabarOto.

Tepat pukul 09.30 WIB tiba di Pantai Pangandaraan. Komunitas motor ini disambut oleh para bikers di wilayah pantai pangandaraan.

"Mereka menyambut kami dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Diiringi suara dentuman dan desiran ombak Pantai Pangandaraan kami bersama dengan komunitas sekitar bercengkrama sambil menikmati indahnya Pantai Pangandaraan.

Pantai Pangandaraan selalu menjadi tujuan untuk menghilangkan penat bagi para bikers yang berada di luar wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, selain tempatnya yang indah pantai-pantai di Pangandaraan juga masih terbilang beautiful.

"Sambil refresh pikiran kita juga bisa menikmati keindahan alam yang telah di anugerahkan oleh Tuhan di muka bumi ini. Untuk rekan-rekan bikers silakan datang ke pantai Pangandaraam sambil touring bareng keluarga. Dijamin tidak bakalan nyesel Bro and Sist," ucap Cang Ali yang mengakhiri wawancaranya dengan media online KabarOto.

Baca Juga: