POPULAR STORIES

Setang Jepit Hanya Rp1,5 Juta Di Aksesoris Motor, Nenen Speed Shop Motor

Setang Jepit hanya Rp1,5 Juta di Aksesoris Motor, Nenen Speed Shop Motor Di sini, di toko yang berlokasi di Selatan Jakarta, di Setu Babakan, ini mempersembahkan setang jepit motor yang dibanderol hanya Rp1,5 juta. (Foto: KabarOto/Yudi)

Nenen Speed Shop Motor adalah toko aksesoris motor yang menjajakan peralatan dan perlengkapan motor. Di sini, di toko yang berlokasi di Selatan Jakarta, di Muh Kahfi No 68C, dekat Setu Babakan, ini mempersembahkan setang jepit motor yang dibanderol hanya Rp1,5 juta. Di sini juga menerima service motor.

Nenen Speed Shop Motor merupakan tempat penjualan yang serba ada di dunia motor. Diantaranya yang ditonjolkan di sini, di tempat aksesoris motor ini adalah setang jepit merk Aitek. Setang jepit ini sangat pas bila dipergunakan untuk motor modifikasi. Walaupun buatan lokal, dijamin barang ini sangat kuat. Harganya pun Rp1,5 juta.

"Setang jepit ini sangatlah pas untuk motor standar dan buat motor yang untuk dimodifikasi. Pas juga harganya di kantong para bikers," ungkap seorang penjaga Nenen Speeed Shop Motor kepada kabaroto.

Baca Juga: