POPULAR STORIES

Setelah Di Suntik Mati, Suzuki Inazuma Di Recall

Setelah di Suntik Mati, Suzuki Inazuma di Recall Suzuki Inazuma red (Foto : Suzuki)

Setelah mengumumkan discontinued (suntik mati) Suzuki Inazuma (GW250), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, melakukan recall komponen Switch Rear Brake untuk produk Suzuki Inazuma (GW250) di Indonesia.

Recall yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W berkaitan switch rear break yang juga dialami pengguna Suzuki Inazuma (GW250) di dunia ini bisa diikuti dengan cara menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800, Bebas Pulsa 24 jam untuk mendapatkan informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan melakukan proses booking servis. Setelah itu, konsumen cukup membawa kendaraannya beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku servis kendaraan ke bengkel resmi Suzuki yang ditunjuk. Para teknisi Suzuki akan melakukan pembaruan komponen Switch Rear Brake secara gratis. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pembaruan komponen sekitar 30 menit per unit kendaraan.

Dalam keterangan pers yang dikirimkan, penggantian komponen switch rear break untuk seluruh unit Suzuki Inazuma yang telah terjual di Indonesia mulai tahun 2011 hingga 2016.Secara total, terdapat 2.343 unit Suzuki Inazuma yang menjadi target penggantian komponen ini, berikut list no rangka kendaraan yang menajadi target pembaharuan part :