POPULAR STORIES

Setiyo, Bikers Motor Antik Bekasi: Doaku Untukmu Ibu

Setiyo, Bikers Motor Antik Bekasi: Doaku Untukmu Ibu Spesial untukmu Ibu, di hari ini saya berdoa buatmu, semoga Ibu sehat walafiat dan diberikan umur yang panjang. Sosok Ibu adalah figur yang sangat berharga di hatiku ini. (Foto FB Setiyo)

Setiyo adalah bikers yang berasal dari Bekasi, di hari Ibu ini ia menuturkan doa kepada Ilahi Robbi agar Ibunya selalu sehat dan dalam lindungan-Nya. Bagaimanakah bikers Setiyo ini menuturkan di hari Ibu?

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai Sekretaris majalah terkenal di seputar Jakarta ini dan juga merupakan bikers motor antik di Bekasi menuturkan di hari Ibu ini ia akan selalu berdoa untuk ibu tercintanya.

"Spesial untukmu Ibu, di hari ini saya berdoa buatmu, semoga Ibu sehat walafiat dan diberikan umur yang panjang. Sosok Ibu adalah figur yang sangat berharga di hatiku ini. Begitujuga dengan ayah. Keduanya adalah sosok yang baik buatku ini," ucap Setiyo yang juga merupakan member Indonesia APV Club kepada kabaroto.

Doanya untuk Sang Ibu bukan ditujukan untuk hari ini saja, setiap hari Setiyo yang juga di hobi sepeda gunung ini turut berdoa agar kedua orangtuanya selalu bahagia. Baginya, Ibu adalah perempuan yang sangat mulia. Selamat hari Ibu marilah kita berdoa untuk Ibu Tercinta. Salam Brotherhood On The Road.

Baca Juga: