POPULAR STORIES

Sewindu Syndicate Depok Utara Undang 5000 Bikers

 Sewindu Syndicate Depok Utara Undang 5000 Bikers Syndicate sedang berjoget di cafe orange (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

KabarOto Komunitas Motor- Bulan Agustus nanti, Syndicate Depok Utara akan merayakan ulangtahunnya yang ke delapan. Mereka akan undang 5000 bikers se-Jabodetabek.

Syndicate? Pastinya dibenak Bro and Sist terpikirkan bahwa Syndicate mengarah ke negatif. Namun Syndicate yang satu ini lain. Syndicate Depok Utara adalah komunitas motor yang berada di wilayah kecamatan Beji, Depok Utara. Hingga sekarang sudah 150 anggota yang aktif.

Banyak sudah kegiatan yang sudah dilakoni Syndicate yang sudah berusia sewindu ini. Diantaranya, mereka melakukan bakti sosial (baksos), touring yang dilaksanakan setahun sekali. Kegiatan rutin. Nah, tepatnya 8 Agustus 2015, Syndicate akan merayakan hari jadinya.

"Jika tidak ada halangan, tanggal 8 Agustus nanti kami akan merayakan ulangtahun Syndicate yang sudah memasuki usia 8 tahun. Rencananya akan digelar dilapangan jalan Jawa Depok Utara. Kami akan undang 5000 bikers yang ada di Jabodetabek. Di acara nanti akan ada hiburan, live musik, dangdut dan potong tumpeng," jelas Bursye Arsy Al Buchari, mantan Ketua Umum Syndicate kepada KabarOto.com, Rabu (20/5).

Walaupun dirinya sudah tidak menjabat sebagai Ketua Umum, ia tetap konsentrasi dan membesarkan nama Syndicate Depok Utara. Selama tujuh tahun ia memimpin komunitas all varian ini. Ia sangat mendukung penuh Anniversary Syndicate ke-8.

"Saya dukung dan saya support untuk sewindu Syndicate. Semoga Syndicate Depok Utara di masa depannya bisa lebih baik lagi," ucap Bursye. (aku)

Baca Juga:

Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi Indonesia
Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab
Forwot Sumbang Kaki dan Tangan Palsu