POPULAR STORIES

SFBC (Satria Fu Bintaro Club) Rayakan Anniversary Ke-2

SFBC (Satria Fu Bintaro Club) Rayakan Anniversary ke-2 Komunitas motor SFBC (Satria Fu Bintaro Club) rayakan hari jadinya yang ke-2 di lapangan Eyang Agung ciputat. (Foto: Yudi Atmaja)

Komunitas motor SFBC (Satria Fu Bintaro Club) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2 di lapangan Eyang Agung ciputat pada pada Sabtu (05/03/16) lalu. Selain memperingati hari jadinya yang ke-2, acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama bikers.

Acara ini turut dihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai Komunitas motor di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Acara Anniversary ke-2 Komunitas SFBC (Satria Fu Bintaro Club) juga diisi dengan berbagai macam hiburan menarik, tak kurang pentas musik berisi hiburan dangdut pun ikut meramaikan acara ini.

Dibalik keramaian dan kemeriahan dalam acara ini, Komunitas SFBC (Satria Fu Bintaro Club) berharap agar acara ini dapat menjadi sebuah media untuk bisa saling mengenal dan mempererat persaudaraan dengan para riders dari komunitas motor yang hadir, juga upaya untuk terus bersosialisasi pentingnya untuk mengedepankan safety riding dan terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif kedepannya.

Baca Juga: