POPULAR STORIES

Shell Gratiskan Isi BBM Untuk 5.000 Pelanggan

Shell Gratiskan Isi BBM untuk 5.000 Pelanggan SPBU Shell. (foto: istimewa)

KabarOto.com - Shell Indonesia Gratiskan isi Bahan Bakar Minyak selama sebulan untuk 5.000 pelanggan. Hadiah gratis isi bahan bakar Shell ini diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembelian minimal 20 liter untuk mobil dan 2 liter untuk sepeda motor. Promo ini berlangsung mulai 15 Februari sampai 31 Maret 2018.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi Shell INdonesia kepada pelanggannya.

"Kami hadirkan program hadiah langsung BBM gratis selama satu bulan bagi 5000 pelanggan Shell anggota Shell ClubSmart," terangnya.

Baca Juga: Shell Berinvestasi untuk Pengembangan SDM Indonesia

Pelanggan Shell yang telah terdaftar maupun baru saja mendaftar menjadi anggota Shell ClubSmart mempunyai kesempatan untuk memperoleh satu dari 5000 hadiah langsung BBM gratis. Pemenang akan langsung diketahui pada saat pelanggan melakukan pembayaran pembelian BBM dan validasi kartu ClubSmart.

"Hadiah langsung ini akan diberikan dalam bentuk poin ClubSmart sesuai dengan jenis BBM yang dibeli dan dapat langsung digunakan pada pembelian BBM berikutny," tambahnya.