POPULAR STORIES

Sherlyta Si Gadis Cantik Penjelajah Tangguh

Sherlyta Si Gadis Cantik Penjelajah Tangguh Sherlyta Si Gadis Cantik Penjelajah Tangguh (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Sherlyta merupakan sosok perempuan yang tangguh, mengendarai sepeda motor Fino telah mengarungi Kota Sabang hingga Kota bandung. Bersama team jelajah Tangguh Corsa, Sherlyta berhasil melewati berbagai rintangan dan medan yang cukup berat meliputi jalan yang terjal, cuaca yang panas terik, hingga hujan yang mengguyur, jalanan berbatu dan berlubang.

Team Jelajah Tangguh Corsa memiliki misi untuk membuktikan ban corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet dan nyaman untuk digunakan, baik untuk perjalanan jauh ataupun harian. Pada touring yang melewati pulau Suamtera tersebut, sherlyta merasakan ketangguhan ban keluaran corsa platinum v series tersebut.

Menggunakan sepeda motor fino dan menggunakan ban V22 dan ban v33, Sherlyta begitu yakin akan ban tersebut. “Ban Corsa sangat bagus dalam perjalanan yang saya lakukan. ban nya cukup enak untuk diajak corner, dan cukup bagus melewati berbagai rintangan,” ujar gadis Imut tersebut.

Sherlyta juga menambahkan palembang merupakan jalan yang kurang begitu bersahabat saat dia lewati, banyak jalanan berlubang Sherlyta mengakui perjalan ini merupakan perjalanan yang cukup menantang dan terjauh yang pernah di lalui. Sebelumnya Sherlyta sudah pernah melakukan perjalanan ke Jambi, dan menggunakan motor Yamaha NMAX. Saat di tawari menjadi bagian dari team jelajah tangguh Corsa, Sherlyta sedikit ragu menggunakan sepeda motor matik yang cc nya kecil.

“Saat ditawari agak ragu karena menggunakan motor kecil, sebelumnya saya memang pernah ke jambi membawa motor. Tapi saat itu bawa motor Yamaha NMAX yang bobotnya bongsor. Nah ini ditawarin membawa motor dengan cc yang kecil dan jauh pula. Tapi karena saya belum pernah ke “0 kilometer” saya jadi merasa tertantang,”pangkas gadis cantik ini.