POPULAR STORIES

Shotokaw 212, Pelantikan 80 Member Bulak Mezink

Shotokaw 212, Pelantikan 80 Member Bulak Mezink Shotokaw 212 mempunyai chapter baru yang ke-33, Kampung Bulak Mezink. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Shotokaw 212 mempunyai chapter baru yang ke-33, Kampung Bulak Mezink. Pelantikan ini dilaksanakannya pada malam hari tepatnya 3 Okober 2015 lalu. Sejumlah 80 member Bulak Mezink dideklarasikan di sini. Selain pelantikan member baru, Chapter Bulak Mezink juga menyelenggarakan kegiatan sosialnya. Yang menjadi pertanyaan di sini, kenapa didirikan komunitas motor, Shotokaw 212 chapter Bulak Mezink?

Bro Other, Ketua Bulak Mezink menuturkan, tujuan dibentuknya chapter ke-33 ini yaitu ingin memajukan lingkungan khususnya Bulak Mezink dan ingin mempersatukan remaja di wilayah tersebut.

"Jujur saja di deklarasikan Bulak Mezink ini untuk memajukan lingkungan khususnya Bulak Mezink dan ingin mempersatukan remaja di sini yang selama ini ngeblong jadi kita ingin mempersatukan. Kenapa? Karena kita dari semua ormas sudah ada tetapi tida bisa, melalui Shotokaw ini kita bisa mempersatukan remaja atau pun pemuda melalui chapter shotokaw baru ini," ujar Bro Other.

Di sini, Bro Other sebagai Ketua Bulak Mezink juga berpesan untuk anggota baru, harus tetap solid dan bersatu untuk seluruh anggota Shotokaw Bulak Mezink.

"Kita tetap seminggu sekali ada pertemuan dan sebulan sekali kita kopdar itu wajib buat para anggota yang sudah di tetapkan awal bulan karena kita punya mabes di sini untuk Chepter Bulak Mezink. Di sini juga kita wajib menerapkan safety riding. Setiap kita mau touring itu kita cek rekan-rekan mengenai kelengkapan safety ridingnya. Kita cek mulai helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan lain sebagainya yang berkaitan dengan safety riding," ucap Bro Other.

Lalu, bagaimanakah bila ada member yang melanggar? Tentunya ada sangsi yang akan diterapkan di sini. Pertama sangsi hanyalah teguran. Kedua, dan ketiga baru dikenakan sangsi tindakan.

Baca Juga: