POPULAR STORIES

Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS 2017

Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS 2017 Shuttle bus gratis menuju event IIMS 2017 (foto: istimewa)

Kabaroto.com - Gelaran event Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2017, akan berlangsung di Jakarta International Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Utara, mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 nanti. Dan pihak penyelenggara Dyandra Promosindo telah menyiapkan shuttle bus gratis bagi pengunjung IIMS 2017.

Untuk Bro n Sist yang akan mengunjungi pameran otomotif tersebut, bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus yang menuju lokasi IIMS dari berbagai mall (pusat perbelanjaan) dan stasiun kereta api. Fasilitas shuttle bus ini diadakan untuk membuat nyaman dan memudahkan para pengunjung yang akan menyaksikan ajang otomotif terbesar yang diadakan oleh Dyandra Promosindo.

Shuttle bus menuju ajang otomotif IIMS ini gratis, dan pastinya Bro n Sist gak perlu pusing pusing mencari lokasi parkir saat di lokasi IIMS, dan biaya lebih untuk parkir dan bensin.

Shuttle bus untuk IIMS ini berlokasi di beberapa titik, seperti di Jakarta Pusat yaitu di FX Sudirman dan Mega Glodok Kemayoran dan stasiun Kemayoran, Jakarta Selatan di Pondok Indah Mall, Jakarta Timur di Tamini Square, Bekasi di Mall Metropolitan, dan Tangerang di Teras Kota dan Living World, sedangkan Depok berada di Margocity.

Bagi masyarakat yang akan menuju IIMS 2017, dapat menyesuaikan jadwal perjalanannya yang terdapat di lokasi halte, dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya.

baca juga: