POPULAR STORIES

Siap-siap Honda Odyssey Hybrid Luncur Bulan Depan

Siap-siap Honda Odyssey Hybrid Luncur Bulan Depan Honda Odyssey Hybrid bakal memiliki fitur i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) serta beberapa teknologi canggih. (Foto: indianautosblog)

Kabar gembira buat pecinta mobil Honda. Bulan depan Honda Odyssey Hybrid akan meluncur dan akan mewarnai jalan raya. Seperti apakah keunggulan produk terbaru dari Honda ini?

Honda Odyssey saat ini tersedia hanya dengan varian mesin premium K24W i-VTEC 2.4-liter, empat silinder yang memproduksi 129 kW/140 kW/136 kW (173 hp/188 hp/182 hp) dan torsi 225 Nm/237 Nm/235 Nm. Bulan depan Honda Odyssey bermesin Hybrid bakal meluncur di Jepang.

Honda Odyssey Hybrid bakal memiliki fitur i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) serta beberapa teknologi canggih. Dengan mesin hybrid Honda Odyssey akan menjadi lebih irit dari 14.0 km/l dalam siklus JC0 menjadi 26.0 km/l dalam siklus JC08. Demikianlah yang dikutip dari indianautosblog.

Honda menambahkan, Honda Odyssey Hybrid juga akan tersedia untuk pasar internasional seperti Thailand, Australia dan Selandia Baru jika penjualannya meningkat. Namun ketika ditanya mengenai generasi terbaru dari Honda Odyssey, Honda hanya menyampaikan kemungkinan versi Hybrid ini juga akan hadir pada generasi terbaru Honda Odyssey.

Menurut laporan yang beredar, generasi terbaru dari Honda Odyssey bakal meluncur di tahun ini karena pada sebelumnya banyak beredar spy shot dan sketsa dari Honda Odyssey terbaru.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait