POPULAR STORIES

Siap-siap, Mitsubishi Akan Luncurkan Dua Model Terbaru Di 2018

Siap-siap, Mitsubishi Akan Luncurkan Dua Model Terbaru di 2018 Mitsubishi Pajero Sport (Foto: Bimo Hariyadi/Kabaroto)

KabarOto.com - MMKSI memasang target penjualan cukup tinggi di tahun 2018, sebanyak 140 ribu unit kendaraan. Demi menyokong target penjualan yang cukup tinggi tersebut, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia akan memperkenalkan dua model mobil terbarunya antara lain, Pajero Sport dan Triton Athtele.

"Sepanjang 2018, kami akan meluncurkan beberapa produk terbaru, antara lain Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete," ujar Head of Sales Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis pekan lalu.

Baca Juga: Selama Tahun 2017, Penjualan Mitsubishi Naik 48%

Lalu, saat ditanya kapan kedua kendaraan tersebut akan diperkenalkan kehadapan publik. Ia memberikan sedikit bayangan, setidaknya awal semester tahun ini.

"Kedua mobil ini akan kami perkenalkan pada semester pertama tahun ini. Waktu pastinya kapan? Nanti akan kami kabarkan lagi," tambahnya.

Baca Juga: Raih Penjualan Positif, Mitsubishi Pasang Target Tinggi di Tahun 2018

Selain itu, dirinya mengatakan belum akan membawa model penyegaran kendaraan lain seperti Mirage, Delica serta Outlander Sport, karena masih dalam tahap uji coba.

"Untuk produk seperti Mirage, Delica dan Outlander Sport, baik yang baru maupun yang sudah ada, masih dalam tahap uji coba dan kami pelajari," jelasnya.