POPULAR STORIES

Siapa Pembalap MotoGP Paling Tenar Di Media Sosial? Simak Daftarnya Berikut Ini

Siapa Pembalap MotoGP Paling Tenar Di Media Sosial? Simak Daftarnya Berikut Ini Rossi menjadi pembalap paling tenar di media sosial (foto: motogp)

Jelang bergulirnya MotoGP 2017, Crash merilis daftar pembalap yang memiliki penggemar paling banyak di media sosial. Siapa yang menempati posisi teratas?

Barometer kesuksesan seseorang bisa diukur dari aspek apapun, baik itu prestasi maupun kontroversi. Di era digital seperti sekarang, pengikut di akun media sosial juga bisa menjadi tolak ukur dari kesuksesan tersebut.

Sama halnya yang berlaku bagi para rider MotoGP musim ini. Ada di peringkat berapa idola Anda? Simak daftarnya berikut ini.

Di posisi pertama ditempati oleh the Doctor Valentino Rossi. Ya, keabsahan Rossi sebagai legenda balap motor memang tak bisa diragukan lagi. Saat ini, rider gaek asal Italia itu masih menjadi pembalap kedua yang paling banyak mengoleksi gelar Juara Dunia, di bawah Giacomo Agostini.

Dengan kombinasi Twitter, Facebook dan Instagram, sampai artikel ini diturunkan, Rossi memiliki total lebih dari 21 juta pengikut di akun media sosialnya. Disusul kemudian Marc Marquez (sekitar 7 juta pengikut) dan Jorge Lorenzo (sekitar 6 juta pengikut) di tempat kedua dan ketiga.

Jika melihat catatan tersebut, maka akan butuh waktu lama bagi Lorenzo dan Marquez untuk menyamai ketenaran Rossi.