POPULAR STORIES

Simak! Ini Target Ambisius Marquez Jelang Race Pembuka Di Qatar

Simak! Ini Target Ambisius Marquez Jelang Race Pembuka di Qatar Marc Marquez. (foto: crash)

Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez menegaskan sudah siap 100 persen, baik secara mental maupun fisik, jelang bergulirnya MotoGP 2017 pada pekan depan. Ia bahkan kembali menargetkan juara pada musim baru tersebut.

Masih berusia 24 tahun, pembalap asal Spanyol ini sudah lima kali menjadi Juara Dunia, tiga di antaranya di kelas MotoGP. Maka dari itu, ia terus menargetkan untuk menjadi rider paling sukses di era modern ini.

Meski mengalami pasang surut performa selama pramusim kemarin, termasuk sesi tes terakhir di Qatar ketika berada di luar 10 besar akibat mengalami kecelakaan tiga kali, Marquez tetap termotivasi untuk mengejar gelarnya lagi.

"Kami memasuki musim ini dengan kondisi lebih baik dari musim sebelumnya, namun bukan berarti kami akan meraih hasil yang lebih bagus," kata Marquez dilansir GP Xtra.

"Yang sebenarnya terjadi adalah kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Secara fisik saya siap 100 persen dan secara mental saya sangat termotivasi, seperti biasanya, berusaha bertarung untuk meraih gelar lagi,"

"Pada level teknis, saya selalu menginginkan hal lebih; segalanya tak pernah sempurna dan kami selalu ingin lebih baik. Melihat raihan kami selama pramusim, saya pikir kami telah mencapai level optimal untuk bertarung meraih podium di race pembuka."