POPULAR STORIES

Singel Touring Member YNCI

Singel Touring Member YNCI Singel touring member YNCI (foto : dok Pribadi)

Touring tidak harus dilakukan dengan jumlah yang besar dan berjalan secara rombongan, bisa saja dilakukan secara sendirian atau single touring seperti yang dilakukan salah satu member YNCI (yamaha nmax club Indonesia) chapter bekasi yakni Azruddin Sabandi biasa di panggil Azru.

Single touring yang dilakukan Azru demi menghadiri forum bulanan ke YNCI (yamaha nmax club Indonesia) Ciamis. Single touring ke Ciamis tersebut mengambil jalur jakarta jln raya bogor, sentul, bukit pelangi , puncak bogor,cianjur bandung, nagrek, garut, ciamis, banjar-ciamis. Diperjalanan sempat singgah sebentar di pesisir pantai, kopsan bareng dengan komunitas seperti BKC (banjarsari king community) dan ikut meramaikan acara kopdargab pavi jabar korda 5 di alun-alun banjarsari.

Singel touring member YNCI (foto : dok Pribadi)

Singel touring member YNCI (foto : dok Pribadi)

Sesampainya di Ciamis, member YNCI (yamaha nmax club Indonesia) chapter bekasi ini disambut meriah oleh member YNCI Ciamis. Dalam acara forum kali ini selain silaturahmi juga membahas tentang akan diadakannya touring gabungan YNCI. Usai menghadiri forum bulanan ke YNCi ciamis, sang biker bergegas melakukan perjalanan balik ke Jakarta. (Randy Osborn)

Baca juga :