POPULAR STORIES

SIS Gelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer

SIS Gelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer SUZUKI IGNIS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer.

Kabaroto.com - Untuk mendekatkan diri kepada konsumen SUZUKI IGNIS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer di Cafe Tartine, Jakarta pada Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin. Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup besar.

Di acara yang bersamaan juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis. Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.

Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS.Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen. Acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kami kepada konsumen yang mewakili pada hari ini atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis. Kami juga berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak SUZUKI.

Baca Juga: